Sah, Nella Kharisma dan Dory Harsa Resmi Menikah

JAKARTA – Akhirnya rasa penasaran itu terjawab. Pedangdut Nella Kharisma dan Dory Harsa ternyata sudah menikah. Keduanya mengumumkan kabar bahagia itu saat tampil sebagai pengisi acara di program Shopee 9.9 Super Shopping Day.

Pekan lalu (2/9) Nella dan Dory memang sempat berjanji di akun Instagram masing-masing bahwa mereka akan mengumumkan sebuah kabar bahagia saat tampil di acara besutan Shopee.

Saat dihubungi terpisah, PR Lead Shopee Indonesia Aditya Maulana Noverdi juga enggan menjelaskan hubungan Nella dan Dory. ’’Mohon maaf, hubungan Nella dan Dory di luar ranah kami untuk menjawab,’’ kata Aditya dalam pernyataan tertulis yang diterima Jawa Pos Kamis pekan lalu (3/9).

Rupanya, kabar bahagia sengaja di simpan. Baru diumumkan saat penyanyi Syahrini mengajak pasangan itu ngobrol di segmen Syahrifikasi. Syahrini, menyebut mewakili netizen dan penggemar Nella serta Dory, meminta mereka mengklarifikasi kabar pernikahan.

Sempat berujar untuk memilih siapa yang menjawab pertanyaan itu, Dory lantas mempersilakan Nella saja yang bicara. ’’Sudah capek sembunyi-sembunyi. Jadi, sebenarnya 15 Agustus lalu kami melangsungkan pernikahan di Kediri,’’ ujar Nella.

Musik semarak pun terdengar diiringi taburan konfeti. Sesuai dengan suasana hati fans kedua penyanyi. Entah lega karena idola masing-masing sudah menikah atau mendadak patah hati. Sebagai penambah rasa lega dan patah hati, Nella dan Dory memamerkan cincin pernikahan mereka di jari manis masing-masing.

Sebuah video bertajuk Wedding Celebration of Nella & Dory pun diputar. Terlihat acara resepsi di sebuah ruang megah saja yang diperlihatkan. Mulai kedua mempelai bergandengan, bersanding di panggung, hingga merayakan bersama keluarga dan teman-teman.

Lagu Banyu Moto –yang dirilis keduanya pada Juni lalu– pun dibawakan pasangan pengantin baru itu dengan interaksi yang sungguh bikin baper. Cara Dory menatap Nella dan cara Nella menyanyi bikin banyak penonton senyum-senyum sendiri saking manisnya.

Pihak manajemen Nella enggan menjawab atau memberi pernyataan terkait dengan pernikahan pelantun Jaran Goyang tersebut. Oji Widaryanto, manajer Nella, sebelumnya membenarkan bahwa penyanyi yang ditanganinya itu dekat dengan Dory. Namun, tadi malam Oji hanya membaca pesan singkat yang dikirim Jawa Pos untuk mengonfirmasi kabar pernikahan Nella.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan