Nella Kharisma Balas Sindiran Inul

PENYANYI dangdut Nella Kharisma menjawab komentar Inul Daratista yang menyebut dirinya sulit dihubungi dan tidak merespons pesan yang dikirimkannya. Nella terlihat membalas komentar Inul yang dipanggilnya dengan sebutan bunda itu di unggahannya dan meminta maaf atas kesalahpaha­man yang terjadi.

“Maaf bunda baru baca komen jenengan, kalo untuk WA yang bawa kakakku selaku management, dan untuk DM-DM jarang kebuka karena ketutup DM yang lain bun. Saya cek di management belum ada info dari bunda, ini nomer yang bisa langsung respon bund,” tulis Nella.

Akibat komentar dari Inul sebelumnya, ada saja ne­tizen yang menghujat dan menyebut Nella sombong. Dari penjelasannya itu, Nella ingin mengklarifikasi supaya semuanya jelas. “Mohon maaf sekali lagi bunda. Dan maaf untuk teman-teman netizen, saya harap tidak menyimpulkan sesuatu jika tidak tau duduk permasalahannya, terima kasih,” tulis Nella.

Jawaban dari Nella tersebut langsung ramai men­jadi perbincangan dan diunggah di akun gosip @ifo­tainment. Sebagian netizen merasa heran dan sep­erti tidak percaya dengan apa yang dikatakan Nella. Tapi ada juga yang membela Nella dan menuding Inul Daratista yang lebih sombong.

“Tapi masa gak main ig samsek? Kan katanya sampe di tag? Manusia jaman sekaran bukannya gak bisa lepas dari HP ya? Lagian setauku sesembaknya bukan artis yang job nya rame bnget sih,” tulis akun @favoritefood­vloggers. “Kok yang kesannya sombong malah mba Inul ya haha, biasa ajalah.. ga usah gtu.. emang kalau artis harus diladeni cepet? Kan Nella mgkin punya kesbukan lain,” tulis akun @frauleinellent.

Inul Daratista sempat menyampaikan kegusaran­nya di kolom komentar pada unggahan Nella di Instagram Sabtu, 5 September 2020. Penyanyi dan­gdut yang juga pengusaha karaoke Inul Vizta itu pun menuliskan komentarnya pada Selasa, 8 September 2020. (bbs/mhs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan