Sigas dan Pertamina Kerjasama Penyediaan dan Penyaluran BBM di Pelabuhan Patimban

Ia juga berterimakasih atas keseriusan dan support Pertamina dengan kunjun­gan langsung lapangan dari Direksi Patra Niaga. Ia berharap, kerjasama KSOP, Sigas, Pertamina maupun BUMD Subang bersama-sama dapat mengakselera­si niat pemerintah untuk terus mengembangkan kawasan kawasan khusus di Kabupaten Subang.

“Kita berharap kerjasa­ma ini dapat memberikan manfaat, apalagi Patimban ini sebagai salah satu ikon baru Industri diwilayah terdekat ibu kota DKI Ja­karta. Pelabuhan Patimban juga memiliki posisi yang sangat strategis baik terh­adap keberadaan Aerocity Kertajati maupun rencana pengembangan rebana oleh Provinsi Jawa Barat,” imbuhnya.

Selain itu, adanya rencana kerjasama antara PT Sigas dan Pertamina sebagai salah satu bentuk sinergi yang baik antara perusa­haan swasta Nasional den­gan BUMN. “Kami ber­harap kerjasama ini terus berkembang dan memberi­kan manfaat yang positif,” ucapnya.

Kasi Lalu Lintas Angkutan Laut dan Kepelabuhanan Febrianto menyambut baik keberadaan Sigas dan Pertamina di Pelabuhan Patimban dalam rangka pengadaan dan pelayanan BBM di wilayah Pelabuhan Patimban.

“Sebab ini akan mem­berikan citra positif terh­adap para investor maupun pengguna jasa pelabuhan dengan tersedianya stor­age BBM yang memadai,” jelasnya.(adv/ygi/vry)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan