oleh

Demokrat KBB Peringati HUT dengan Aksi Sosial

NGAMPRAH– Di masa pandemi Covid-19, DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat (KBB) memperingati HUT ke-19 dengan memilih kegiatan sosial di tengah masyarakat. Mulai dari pemberian santunan kepada anak yatim, pembagian masker, handsanitizer, sembako serta diisi dengan doa serta dzikir bersama untuk keselamatan bangsa.

Dalam kegiatan HUT Partai Demokrat dengan tema “Bersama Kita Kuat, Bersatu Kita Bangkit” dihadiri Ketua DPD Nasdem KBB yang juga Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna, Ketua DPD PKS KBB, Rismanto, Ketua DPD PAN KBB, Ahmad Dona Muharam serta sejumlah Anggota DPRD KBB.

Ketua DPC Partai Demokrat KBB, Iwan Setiawan mengungkapkan, HUT Partai Demokrat menjadi momentum untuk saling berbagi dalam aksi kegiatan sosial di tengah masyarakat. Apalagi, saat ini negara Indonesia tengah di hadapi oleh sebuah wabah Covid-19 yang mendorong semua pihak untuk saling membantu satu dengan yang lainnya.

“HUT ke-19 Partai Demokrat diisi dengan kegiatan aksi sosial di tengah masyarakat. Mulai dari pemberian santunan kepada anak yatim, pembagian masker, handsanitizer, sembako serta diisi dengan doa serta dzikir bersama untuk keselamatan bangsa. Selain itu, momentum berharga ini juga dirasakan kader Demokrat, karena bersamaan dengan hari lahir pendiri Partai Demokrat bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke-71,” kata Iwan dijumpai di Kantor DPC Partai Demokrat KBB, kemarin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.