Uji Coba Lawan Bhayangkara FC Akan Berbeda

BANDUNG-Persib akan kembali melakukan uji coba pada 12 September mendatang, kali ini tim yang dipilih sebagai lawan tanding adalah Bhayangkara FC.

Berbeda dengan laga uji coba sebelumnya menghadapi Tira Persikabo, Robert Alberts akan menurunkan skuat terbaiknya saat menghadapi Bhayangkara FC.

“Kita mencoba beberapa komposisi susunan pemain di dua uji coba terakhir (melawan Persikabo), dan itu perpaduan yang bagus. Sekarang, melihat waktu yang sudah mendekati liga, kita akan menurunkan tim terbaik, atau 18 pemain yang biasa ada di susunan pemain,” kata Robert, dilansir dari republikbobotoh.com, Selasa (8/9/20).

Lebih lanjut lagi, pelatih berkebangsaan Belanda itu akan kembali membagi tim menjadi dua. Satu tim akan dihuni pemain-pemain yang biasa mengisi starter di laga resmi. Sedangkan satu tim lagi kombinasi dari pemain muda dan cadangan.

“Line up yang kuat (yang akan diturunkan). Tapi bukan berarti tim yang satu lagi adalah tim yang lemah, hanya saya ingin lebih spesifik pada tim yang akan mengisi line up utama di awal kompetisi nanti,” pungkasnya. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan