Aaliyah Massaid Kangen Ibu

JAKARTA – Aaliyah Massaid mendatangi Polda Metro Jaya pada Senin kemarin (7/9) dan hari ini, Selasa (8/9), untuk menjenguk ibunya Reza Artamevia. Meskipun sudah berusaha menjenguk ibunda, rupanya Aaliyah belum dapat ketemu lantaran belum mendapatkan izin.

“Belum, belum ketemu sama ibunya,” ujar pengacara Muara Karta kepada JawaPos.com melalui sambungan teleon Selasa (8/9).

Muara Karta sendiri mengetahui Aaliyah berusaha mengunjungi Reza Artamevia justru dari pembantu. Dia mengetahui hal tersebut lantaran mendapat telepon dari pembantu Aaliyah.

Menurut penuturannya, pembantu Aaliyah curhat seperti minta tolong karena Aaliyah tidak bisa bertemu dengan Reza Artamevia.

“Pembantunya telepon saya, bapak, Aaliyah belum bisa diterima di Polda. Saya bilang ya sudah nanti saya bantu,” ucap Muara.

Aaliyah sendiri tidak berkomentar apapun terkait kedatangannya ke Polda Metro Jaya. Menggunakan mobil Mercedez Ben hitam bernopol B 1 WDJ, dia keluar dan masuk gedung Direktorat Reserse Narkoba bungkam seribu bahasa. Meskipun sempat didesak awak media.

Seperti diketahui, Reza Artamevia diamankan polisi pada Jumat (4/9) di salah satu tempat di bilangan Jakarta Timur terkait kasus narkoba. Pelantun Aku Wanita itu diamankan dengan barang bukti berupa narkoba jenis sabu seberat 0,78 gram.

Polisi menetapkan Reza Artamevia sebagai tersangka salam kasus ini. Dia dijerat dengan Pasal 112 ayat 1 dan pasal 127 ayat 1 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Rrza terancam hukuman paling lama 12 tahun penjara.

Sebelumnya pada 2016 silam, Reza Artamevia juga sempat ditangkap polisi di Lombok Nusa Tenggara Barat terkait kasus narkoba. Kala itu dia diamankan bersama Gatot Brajamusti dan istrinya Dewi Aminah. Hasil tes urine menunjukkan Reza positif narkoba kala itu.

Pernah direhabilitasi karena mengonsumsi crystal meths, penyanyi bersuara alto Reza Artamevia kembali terjerat kasus sabu-sabu. Status hukum ibu aktris Aaliyah Massaid dan Zahwa Massaid ini belum ditentukan.

Jajaran Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menangkap penyanyi Reza Artamevia alias RA pada Jumat (4/9). Untuk kali kedua, Reza tersandung kasus yang sama, yakni kepemilikan narkoba.

Hal tersebut disampaikan Kabidhumas Polda Metro Jaya Kombespol Yusri Yunus saat dihubungi Sabtu petang. ”Iya benar, kami amankan inisial RA terkait sabu-sabu. Iya betul, seorang artis,” katanya singkat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan