Maria Vania: Yang Penting Halal

MARIA Vania yang dikenal sebagai presenter dan model mengaku Deddy Corbuzier adalah sosok yang sangat berjasa untuk kariernya. Berawal dari pertanyaan Deddy beberapa tahun lalu ketika keduanya dipertemukan untuk sebuah pekerjaan.

Vania yang saat itu baru lulus kuliah dan tinggal di Bandung menerima tawaran menjadi taget girl untuk aksi pertunjukan lempar pisau Deddy. Di momen itulah keduanya juga menghabiskan waktu untuk mengobrol hingga akhirnya perbicangan itu begitu bermakna bagi Vania dan diingat sampai saat ini.

“Aku sempat ingat satu pertanyaan dari mas Deddy ‘What is your passion? Kalau lo dikasih duit 1 M lo enggak akan ninggalin itu’. Di situ gue masih bingung ‘Enggak tahu mas Ded, gue enggak tahu gue suka apa’. Terus lo bilang ‘Lo harus pindah ke Jakarta kalau lo pengen berkarier di Jakarta lo harus pindah ke Jakarta’,” kata Vania di kanal YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah pada Kamis, 3 September 2020.

Pertanyaan dari Deddy Corbuzier itu membuat Vania selalu terngiang-ngiang dan menjadikan dirinya untuk mencoba segala jenis pekerjaan mulai dari pemain sinetron sampai menjadi presenter. Akhirnya Vania memutuskan untuk pindah ke Jakarta untuk berkarier di dunia hiburan. Setelah mencoba beberapa pekerjaan, Vania bisa menjawab pertanyaan Deddy yang beberapa tahun lalu ditanyakan kepadanya itu.

Di laman Instagram-nya, Maria Vania yang memiliki lebih dari 1,8 juta pengikut ini, juga kerap membagikan tips dan gerakan olahraga. Salah satunya latihan punggung atau back workout. Foto/instagram/maria_vaniaa
“Gue cinta banget (jadi presenter) padahal dulu gue benci banget jadi presenter karena gue dulu pendiem banget, introvert banget, gue pemalu banget dulu, gak bisa ngomong apa-apa,” kata Vania.

Tidak banyak yang mengetahui kalau Vania juga pernah mencoba peruntungannya menjadi anggota salah satu girlband meski tidak bertahan lama. “Aku keluar karena di situ aku ngerasa itu bukan passion aku, bagi aku life is short, sayang kalau kamu harus ngebuang waktu buat yang kamu gak suka,” kata Vania.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan