Kerja Sambil Santai di H04 Coworking dan Cafe

BANDUNG-Di era modern ini, bekerja memang tak selalu harus di kantor. Banyak sekali kaum muda yang lebih memilih pekerjaan yang bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja.

Jika butuh tempat untuk bekerja, mereka tak perlu datang ke kantor. Cukup pergi ke cafe atau mungkin menyewa sebuah ruangan di coworking space. Dewasa ini, coworking space menjadi tempat alternatif lain bagi yang ingin bekerja lebih efektif di tempat yang nyaman.

Maklum, mobilitas tinggi para pekerja kreatif ini rata-rata harus menghabiskan waktu berada di depan komputer atau laptop. Alhasil, kebutuhan itu menggiring mereka untuk memiliki tempat yang kondusif dalam berkreativitas. Coworking space pun menjadi bidikan.

Kebutuhan tersebut pun menjadi alasan H04 untuk menawarkan working space yang nyaman dan menyenangkan. Berlokasi di kawasan pusat yakni Jalan Halmahera, Kota Bandung, H04 melayani mereka yang membutuhkan tempat untuk bekerja dengan nyaman.

Business development H04, Alva Reza menjelaskan, H04 merupakancoworking spacedengan konsep yang berbeda. Menawarkan suasana yang cozy dengan desain interior berkonsep natural serta ruang terbuka.

Suasana kedai yang cozy dengan konsep hunian pun menjadi salah satu alasan kenapa harus memilih H04 sebagai lokasi untuk bekerja sambil bersantai.

“Kami memang sengaja memilih konsep terbuka untuk menghilangkan sekat-sekat interior kantoran yang terkesan mengintimidasi kreativitas,” kata Reza saat ditemui di H04, dilansir dari ayobandung.com, Minggu (6/9).

Dengan konsep ruang terintegrasi, Reza berharap kejenuhan suasana bekerja dapat hilang dengan cepat. Terlebih, dia menyakini, kebutuhan menggali kreativitas bisa menjadi lebih terbuka dengan lingkungan kerja yang asri.

Reza jug menuturkan, fasilitas Coworkingdi H04 cukup lengkap mulai dari ruang meeting berkapasitas 8-10 orang, ruang ber-AC, papan tulis, hingga Infocus. Selain itu, tersedia open space area untuk aktivitas seperti yoga, workshop, dan lainnya.

“Ada juga penyewaan dedicated desk untuk kebutuhan sebagai sekertariat/respresentative office dengan berbagai fasilitas optional,” katanya.

Reza mengungkapkan, H04 sengaja didesain untuk merepresentasikan fleksibilitas antara tempat bekerja sekaligus tempat menikmati “quality time”. Buktinya, dengan konsep terintegrasi, coworking space ini menyediakan counter makanan dan minuman untuk menunjang para pekerja agar lebih santai saat bekerja jika dibarengin dengan ngopi cantik atau ngemil.

Tinggalkan Balasan