oleh

Nora Alexandra: Saya Capek Dituding Pansos

JAKARTA – Model Nora Alexandra mengaku tidak akan banyak memberi pernyataan tentang perkembangan kasus suaminya, Jerinx SID. Alasannya, dia merasa capek dituduh panjat sosial alias pansos lewat posting-posting-an di media sosial Instagram.

“Saya tidak mau banyak membuat statement mengenai suami saya, terlebih saya capek dituding pansos kata yang biasa dilontarkan,” ungkap Nora Alexandra lewat akunnya di Instagram, Kamis (3/9).

Baca Juga:  Kiprah Dua Srikandi PLN, Ikut Dirikan Tower Listrik Darurat di NTT

“Jika saya diberi mandat/amanat dari suami akan saya lakukan contoh posting surat dan lain-lain yang dia mau saya post,” sambungnya.

Nora Alexandra mengaku bakal mengupload sesuatu di Instagram apabila mendapat mandat dari Jerinx SID. Selain itu, dia juga ingin mengunggah rasa terima kasih kepada masyarakat yang terus mendukung perjuangan drummer Superman Is Dead (SID) itu.

“Sekarang ini saya hanya bisa repost dan berterimakasih kepada masyarakat yang sudah dukung suami saya agar segera lekas bebas,” lanjut perempuan 25 tahun itu.

Baca Juga:  Jelang PTM, Pemkot Bandung Targetkan Vaksinasi PTK Rampung Bulan Depan

Menurut Nora Alexandra, saat ini dirinya akan tetap menjalani keseharian seperti biasa meski Jerinx SID masih ditahan di Polda Bali.

Dia mengatakan bahwa Jerinx SID tidak mau melihatnya dalam kondisi sedih. “Suami saya menyarankan saya tetap untuk seperti keseharian saya, yaitu olahraga, endorse, jalan-jalan, karena suami saya tidak suka lihat saya sedih. Jika saya kuat di luar sini, dia akan kuat juga di balik terali besi,” imbuh Nora Alexandra.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga