Nella Kharisma Bantah Menikah

JAKARTA – Penyanyi dangdut Nella Kharisma buka-bukaan mengenai status hubungannya dengan Dory Harsa. Dalam video siaran langsung di Instagram, pelantun Jarang Goyang ini mengatakan bahwa dirinya belum menikah dengan Dory.

Dia menegaskan bahwa dirinya masih baru berpacaran dengan penabuh gendang grup musik pimpinan mendiang Didi Kempot tersebut.

“Empat bulan lalu (jadian), tanggalnya enggak usah dijawab,” kata Nella Kharisma, baru-baru ini. Dory menambahkan, sudah berpacaran dengan Nella Kharisma, sebelum mereka merilis lagu Banyu Moto. “Kalau enggak saling suka ya kami enggak mungkin (bagus) chemistry-nya,” ujar Do

Sebelumnya, pasangan ini dikabarkan telah menikah di Gereja Kristen Jawi Wetan, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu (15/8) lalu. Kabar itu mencuat usai foto undangan pernikahan keduanya tersebar di media sosial

Kabar pernikahan mereka bermula ketika ada potret undangan yang beredar di media sosial.  “Holy Matrymony of Nella Kharisma & Dory Harsa,” tulis undangan tersebut.

Dalam undangan tersebut tertulis bahwa keduanya menjalani pemberkatan di Gereja Kristen Jawin Wetan, Purwosari, Kediri, Jawa Timur pukul 10.00 WIB. Adapun resepsi pernikahan keduanya dikabarkan berlangsung di Grand Panglima pada hari yang sama.

Kedekatan Nella Kharisma dan penabuh gendang grup musik pimpinan mendiang Didi Kempot itu berembus sejak beberapa bulan lalu. Mereka juga sempat berduet menyanyikan lagu Banyu Moto yang dirilis awal Juni lalu. (jpnn/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan