oleh

Diusung NasDem, Lucky Hakim-Nina Agustin Maju Pilkada

INDRAMAYU-Lucky Hakim siap meramaikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020. Berpasangan dengan Nina Agustin yang merupakan puteri mantan Kapolri Da’i Bachtiar, Lucky Hakim siap menjadi Wakil Bupati Indramayu.

Buat Lucky Hakim terjun ke dunia politik bukanlah hal baru. Sebelumnya mantan suami Tiara Dewi pernah menjadi anggota DPR RI periode 2014 – 2019 dari dapil Jabar 6 Kota Bekasi – Kota Depok.

Baca Juga:  Pelatnas PBSI, Ganda Putra Utama Selesaikan Uji Fisik

“Awalnya saya kan 2014 di DPR dapil Jabar 6 Kota Bekasi dan Kota Depok, tapi diskusi keluarga mendorong saya untuk pulang kampung ke Indramayu, saya memang nggak lahir di situ, tapi ibu saya adalah orang asli Kedokan Indramayu,” ujar Lucky Hakim ditemui belum lama ini, dilansir dari merdeka.com.

Lucky Hakim mengaku tertarik dalam Pilkada 2020, setelah mendapat dukungan penuh dari keluarganya sahabat dan partai yang menaunginya. Apalagi ibunya adalah wanita asli asal Indramayu.

Baca Juga:  Hati-hati! Penipuan via Pesan WhatsApp Mengatasnamakan Wakil Wali Kota Bandung Intai Masyarakat

“Selain itu ada beberapa dorongan dari sahabat di partai juga dan beberapa organisasi, mereka mengajak bertemu, mengobrol diskusi panjang lebar dan akhirnya saya semakin mantap ikut Pilkada di Indramayu,” ujar Lucky Hakim.

Lucky mengklaim nihil sponsor dan tak bermodal banyak untuk bertarung Pilbup Indramayu. Ia memanfaatkan jaringan-jaringan keluarga, organisasi yang sudah lama dikenalnya dan tentu saja mengandalkan rekan-rekan Partai Pengusung dan Pendukung.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga