Ketua Umum DPP Partai Demokrat AHY Berikan SK Dukungan Kepada Pasangan DS dan Sahrul

JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) secara resmi memberikan memberikan dukunganya kepada Bakal Pasangan Calon Kabupaten Bandung Dadang Supriatna (DS) dan Sahrul Gunuwan dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Dalam dukungannya itu Agus menyatakan langsung dihadapan  DS dan Sahrul sekaligus memberikan Surat Keputusan (SK) DPP Partai Demokrat bernomor 231 Format KPU B1 KWK.

SK yang ditandatangani oleh AHY itu mempertegas bahwa dukungan Partai belambang Mercy akhirnya memberikan dukungannya secara resmi.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung, Endang mengatakan dukungan resmi dari Partai Demokrat kepada Bedas meyakinkan dan mengokohkan bangunan koalisi dengan PKB dan Nasdem. Sekaligus menepis isu mengenai koalisi dengan PKS.

“Dengan diberikanya format KPU B1 KWK kepada Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan, semuanya sudah jelas. Sudah terjawab bahwa Demokrat mendukung mereka (Dadang-Sahrul) dan tetap berkoalisi dengan PKB dan Nasdem,” kata Endang .

Endang menambahkan, dukungan Partai Demokrat kepada Bedas akan menyeluruh. Mulai dari tingkat DPC hingga DPP akan sepenuhnya mendukung dan memenangkan pasangan dengan Jargon Bedas itu.

Ketum Partai Demokrat Agus Hari Mukti Yudhoyono sendiri memberikan ucapan selamat berjuang kepada paslon Bupati dan Wabup Bandung periode 2020 – 2025, Dadang Supriatna- Sahrul Gunawan.

Dengan diterimanya Format KPU B1 KWK, Pasangan Dadang Supriatna – Sahrul Gunawan sudah dipastikan dapat mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Bandung, dengan gabungan koalisi, PKB, NasDem dan Demokrat.

Menanggapi dukungan Demokrat untuk Paslon Bedas ini, Cabup Bandung Dadang Supriatna mengucapkan sujud syukur.

“Alhamdulillan, perjuangan dan doa kami kepada Allah SWT telah menjawab dan memberikan kepercayaan kepada kami,” ucap Dadang. (bbs/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan