Jessica Iskandar Fokus Liburan

JAKARTA – Jessica Iskandar saat ini sedang berlibur ke Pulau Dewata, Bali bersama putranya El Barack. Hanya saja, Jedar-sapaan akrabnya mengaku sedih melihat kondisi Bali yang tidak seramai seperti biasanya

Bahkan, banyak tempat penginapan di Bali yang masih tutup karena pandemi. “Aku tangis, Bali sepi banget. Toko-toko sepanjang Kuta-Seminyak tutup, hotel dan resort banyak yang tutup, jalan yang biasa macet sekarang kosong, tidak ada turis luar negeri,” ungkap Jedar lewat akunnya di Instagram.

Karena itu, mantan tunangan Richard Kyle ini berharap pandemi segera berakhir. “Oh Tuhan, kasih semangat untuk warga Bali, Indonesia dan dunia. Berikan mukjizat-Mu agar pandemi ini bisa berakhir secepatnya, semua orang sehat dan bisa kembali beraktivitas seperti dulu, amin,” harapnya.

Namun di balik sedihnya, Jedar senang masih ada penginapan di Bali yang buka, sehingga dirinya bisa tetap berlibur dengan tenang. “Aku bersyukur bisa stay di villa The Layar yang super cantik, I love Bali!,” tandasnya.

Sebelumnya, ramai dikabarkan jika Jessica banyak berlibur lantaran sedagang galau berpisah dengan kekasihnya Richard Kyle. Bahkan, Richard merasa publik banyak yang menyalahkan dirinya terkait penyebab kandasnya hubungan dengan Jessica Iskandar.

Pria 32 tahun itu dituding sebagai pihak yang paling bersalah dalam putusnya hubungan dengan Jedar. Padahal, menurutnya itu merupakan hasil keputusan bersama. “Merasa bersalah? Tidak. Banyak orang menginginkanku merasa bersalah,” sebut Richard dalam YoTube Melaney Ricardo belum lama ini.

Kalaupun ada perasaan itu, Richard merasa bersalah kepada orang-orang yang selama ini sangat percaya atas hubungan mereka dan mendukung penuh.

“Aku bersalah kecewain mereka. Aku minta maaf terjadi begini,” ungkapnya. Meski dicap sebagai pihak yang paling bersalah, Richard berusaha untuk tidak mau ambil pusing.

“Aku enggak jadi masalah juga, orang terserah percaya apa saja. Aku enggak bisa kendalikan (pandangan orang). Jadi mungkin (aku) merasa bersalah ke orang-orang yang sudah percaya sama hubungan kami,” jelas Richard. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan