oleh

Publik Desak Nora Alexandra Ceraikan Jerinx SID

JAKARTA – Nora Alexandra mencurahkan isi hatinya banyak netizen yang mendesak dirinya untuk menceraikan suaminya, Jerinx SID, yang saat ini berada di balik jeruji kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Di awal saat Jerinx SID baru ditahan, Nora memastikan ia akan selalu setia menunggu drumer SID itu bebas. Dia pun selalu mendukung apa yang dilakukan suaminya itu.

Baca Juga:  Begini Alasan Salat Taraweh Cepat Bedasarkan Ilmu Fiqih

“Akhir2 ini semenjak suami saya ditahan, banyak sekali saya membaca comment terhadap suami saya, hmm disini dari sudut pandang saya, mereka menertawai, mencaci, menghina apakah mereka tidak berpikir jika suatu saat mereka diposisi seperti suami saya?,” buka Nora dalam Instagram resminya.

Ia teringat pesan kedua orangtuanya, untuk tidak bersuka cita di tengah penderitaan orang lain. Sebab dikhawatirkan akan menimpa diri sendiri.

Baca Juga:  BPS Jawa Barat Sebut Kegiatan Transportasi di Jabar Alami Kenaikan, Ini Penyebabnya

“Orang tua saya pernah berpesan jangan terlalu menertawai orang lain, takutnya nanti berbalik ke kita / dia yg menertawai masalah orang lain,” ujarnya.

Nora menegaskan, dia akan selalu menerima kondisi Jerinx. Karenanya, ia tidak akan mendengarkan publik yang meminta untuk berpisah.

“Miris, banyaknya ketikan kata ” ceraikan saja suaminya mbak, suaminya nyusahin istrinya “Hmmm begini dalam setiap pernikahan kita tidak hanya menerima saat kondisi senang saja, susahpun kita harus hadapi bersama,” ucapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga