Kang DS: Siapkan Strategi Menangkan Pilkada 2020

SOREANG – Bakal Calon Bupati Kabupaten Bandung Dadang Supriyatna merasa yakin elektabilitas dan popularitasnya dapat mengungguli lawan-lawan politiknya. Bahkan, Bacalon dari Patahana sekalipun.

Pengalaman di pemerintahan bukan barang baru bagi Kang DS-Sapaan akrabnya. Mengawali karier sebagai kepala desa Tegalluar, Kang DS terjun ke dunia politik untuk mencapai tujuanya.

“Saya berangkat dari pengalaman sebagai RT, kepala desa, hingga pernah menjabat di DPRD Kabupaten Bandung selama dua periode dan kini sebagai anggota dewan di provisi,’’kata Kang DS kepada Jabar Ekspres, Jumat (21/8).

Dari pengalaman itu, tentunya jadi bekal pengalaman untuk menjadi kepala daerah di Kabupaten Bandung.

Kang DS mengaku, saat ini sudah menerima Model KPU B.1-KWK Parpol, dari Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat Saan Mustopa, di Sekretariat Nasdem Jabar, Kota Bandung, Kamis (20/8).

Dengan begitu, bersama pasangannya Sahrul Gunawan secara resmi telah mendapat persetujuan dari Partai Nasdem untuk mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Bandung sebagai Cabup/Cawabup Bandung. Bahkan, persiapan untuk persyaratan saat pendaftaran sedang disipkannya.

Untuk strategi dalam menghadapi lawan politiknya Kang DS enggan berkomentar banyak. Namun, dia mengaku untuk mencapai kemenangan dalam Pilkada nanti, strategi harus disiapkan secara matang.

’’Strategi untuk memenangkan Pilkada. Tapi, tidak bisa disampaikan secara langsung. Selain strategi juga ada program, yang kedepannya akan kita tuangkan dalam visi misi nanti,” jelasnya.

Untuk Sahrul Gunawan, Kang DS  menuturkan, Sahrul bukan saja sebagai artis dan public figure. Akan tetapi, dia merupakan seorang pengusaha. Sehingga, dapat dipastikan memiliki pengetahuan tentang mengelola organisasi.

“Kang Sahrul pasti paham tentang pengurusan  organisasi. Saya merasa yakin berpasangan dengan Sahrul Gunawan, apalagi beliau orangnya cerdas dan agamis,” pungkasnya. (yul/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan