Five Vi Syok Hijrahnya Dicibir

FIVE Vi sempat syok usai di-bully di Instagram. Dia juga bingung harus mengambil tindakan apa terhadap pelaku yang menghinanya di media sosial. “Saya sempat syok dan bingung mesti gi­mana, karena saya takut mudarat lebih besar juga ketika saya ngomong ke media,” ungkap Five Vi di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (19/8).

Namun berkat masukan orang terdekat, Five Vi akh­irnya berani mengambil tindakan terhadap pelaku. Five Vi melaporkan akun In­stagram yang menghinanya di Instagram atas tuduhan pencemaran nama baik. “Teman saya men­guatkan bahwa hal ini perlu diper­juangkan untuk melawan ke­batilan,” kata dia.

Lewat lapo­rannya, Five Vi sekaligus ingin meng­ingatkan masyara­kat lagi bahwa dirinya sudah hijrah dan ti­dak mau dikaitkan dengan masa lalu. Bagi Five Vi, terasa sangat kejam bila masih ada orang yang membahas masa lalunya.

“Pastinya itu ada rasa malu yang luar bi­asa, karena kan kita dulu urat malu seb­agai artis putus, enggak ada sama sekali dan saya tidak menyadari itu. Ketika saya berhijrah, ini sebuah aib yang memalukan. Kalau sampai diungkap lagi, bagi saya itu penghinaan dan kejahatan,” pungkas dia.

Five Vi dibuat kecewa oleh pengguna Instagram setelah mereka memposting foto-foto lamanya saat masih doyan tampil seksi. Five Vi yang sempat menegur pelaku malah mendapat perbuatan tidak menyenangkan.

Tak terima dengan perbua­tan pelaku, Five Vi lantas melaporkan dua akun In­stagram yang menurutnya sudah bertindak melewati batas. (bbs/mhs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan