oleh

bank bjb Latih Debitur Kredit Mesra Hadapi Tantangan Dunia Usaha

BANDUNG – bank bjb terus melakukan upaya pemberdayaan dunia usaha untuk mendukung program percepatan pemulihan ekonomi nasional (PEN) yang dicanangkan pemerintah. Pelatihan demi pelatihan terus dilakukan, khususnya kepada para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) agar mereka dapat lebih bersiap menghadapi tantangan dunia usaha.

Bertempat di bank bjb Kantor Cabang Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (28/7/2020), bank bjb melakukan pelatihan kepada debitur Kredit Masyarakat Ekonomi Sejahtera (Mesra). Pelatihan tersebut diberikan kepada kelompok debitur dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Hadi, Kelurahan Gandasari, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung.

Pelatihan tersebut dihadiri Jadi Kusmaryadi selaku Pemimpin bank bjb KC Soreang, Cecep selaku Manager Bisnis bank bjb KC Soreang, Maman Suherman selaku Account Officer (AO) bank bjb KC Soreang, Ketua DKM Al Falah Jaja Sutarya, Ketua DKM Al Hadi Atik Solihin, dan debitur Kredit Mesra penerima manfaat.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan berbagai pelatihan dan pendampingan usaha yang diinisiasi perusahaan merupakan bagian dari program pemberdayaan masyarakat yang dimiliki bank bjb. Segala upaya pemberdayaan ini berujung pangkal pada orientasi peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Upaya-upaya pemberdayaan masyarakat yang dimiliki bank bjb diarahkan untuk mendorong transformasi masyarakat ke arah yang lebih baik, khususnya dalam rangka meningkatkan kesejahteraan ekonomi dan sosial. bank bjb senantiasa menjalankan peran sebagai agen perubahan ini dengan sebaik-baiknya dengan terus menyelenggarakan berbagai pelatihan dan pendampingan kepada nasabah dan masyarakat,” kata Widi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga