Anugerah Humas Kabupaten Bandung 2020

Dian menjelaskan untuk kategori terakhir yaitu video pendek, Juara Favorit diraih Sucipto dengan judul video ‘Mendongeng Untuk Peningkatan Kualitas SDM’, Juara 3 didapat Resti Andestiani dengan judul video ‘Sabilulungan Kabupaten Bandung’, dan Juara 2 diperoleh Angga Permana Sidiq dengan video ‘Ekowisata Glamping Lakeside Rancabali untuk Pertumbuhan Ekonomi Kabupaten Bandung’. Sementara Juara 1 diraih duet Faizal Mahmud dan Fadil Lutfi R. dengan judul video ‘Tenun ATBM Majalaya’.

Sementara itu dalam sambutannya, Bupati Bandung H. Dadang M. Naser, S.H, S.Ip, M.Ip memberikan apresiasi kepada para peserta lomba.

”Selamat kepada saudara-saudara yang mendapatkan Anugerah Humas 2020. Bagi para peserta yang belum mendapat juara, jangan patah semangat. Terima kasih atas inisiatifnya, terus berkarya, dan selamat berjuang mengisi kemerdekaan dengan inovasi dan kreasinya di masing-masing,” ucap Bupati Dadang Naser.

Selain anugerah untuk para pemenang lomba, penghargaan juga diberikan kepada Satuan Tugas Penanganan Covid-19, yaitu unsur Forkopimda Kabupaten Bandung. Selanjutnya anugerah juga diberikan kepada para tenaga kesehatan puskesmas di 31 kecamatan, yang secara simbolis diwakili oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung drg. Grace Mediana Purnami, M.Kes.

Acara semakin meriah dengan penampilan grup musik Fortunates Band dan The Overtunes. Pentolan The Overtunes, Mikha Angelo menunjukkan sukacitanya, mengingat grup yang dibentuk bersama kedua saudaranya yaitu Mada Emmanuelle dan Reuben Nathaniel itu, telah vakum manggung selama 5 bulan lamanya.

”Senang sekali bisa hadir di Bandung dan memainkan lagu-lagu kami secara langsung, semoga semua penonton menikmati lagu-lagu yang sudah kami bawakan tadi. Sampai ketemu lagi, Salam Sabilulungan,” ujar Mikha.

Di penghujung acara, Anugerah Lifetime Achievements Award diberikan kepada mendiang Drs. H. Teddy Kusdiana, M.Si, yang di akhir hidupnya menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Bandung. Penghargaan diserahkan langsung oleh Dadang Naser kepada istri almarhum, yaitu Hesti Indraputri Teddy Kusdiana. (Adv/Yul)

Tinggalkan Balasan