Mantap Hijrah, Five V Tolak Ta­waran Syuting Sinetron

KEPUTUSAN Five V untuk hijrah sudah bulat sejak Desember 2019. Dia memutuskan men­genakan hijab bahkan menggunakan cadar. Bukti keseriusan pemain film Terowongan Casa­blanka dalam meniti jalan hijrah, dia menolak job syuting sinetron stripping.

“Ada tawaran stripping tapi aku tolak. Aku takut bersentuhan sama laki-laki. Kalau adegan kan kadang pasti ada sentu­hannya. Entah itu pegangan tangan atau apa,” ucap Five V saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan itu, dia mengatakan cadar tidak harus dikenakannya setiap saat. Terkadang dia kenakan tapi di lain waktu bisa dia tanggalkan. Namun, kepu­tusan untuk berhijab sudah bulat. Five V bahkan sudah meninggalkan dunia hiburan supaya hatinya tidak dibikin bingung yang nantinya justru malah membuatnya tidak istiqamah dalam berhijrah.

Berkali-kali dipanggil sta­siun TV, Five V juga sempat menolak. Namun akhirnya orang tuanya memintanya untuk menerimanya den­gan harapan dapat berbagi inspirasi dan kebaikan buat orang lain.

Five V dalam kesempatan itu mengungkapkan alasan memutuskan hijrah. Dia mengatakan sempat selalu dibayang-bayangi akan ke­matian. Sebab nyawa ma­nusia tidak ada yang tahu. Kapan saja nyawa bisa di­ambil oleh Yang Maha Kuasa. Apalagi usianya sudah me­masuki kepala empat.

Selain teringat akan kema­tian, Five V juga memutuskan hijrah lantaran mulai me­mahami ilmu agama dengan kerap mengikuti pengajian ustad baik secara online mau­pun datang ke majelis taklim secara langsung. “Yang per­tama karena hidayah. Terus kedua ilmu yang menarik aku,” katanya.(jp/sri)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan