Mengejutkan! Artis Dina Lorenza Sah Dampingi Gun Gun Gunawan di Pilkada Kab. Bandung

SOREANG – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Demokrat resmi mengusung Gun Gun Gunawan dan Dina Lorenza untuk maju di perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Bandung.

Kesepahaman koalisi tersebut ditetapkan oleh DPP PKS dan Demokrat pada, Sabtu (15/8) sekitar Pukul 19.00 Wib. Hal tersebut dikatakan Tim Pemenangan PKS, Maulana Fahmi.

Fahmi sapaan akrabnya, pernah mengatakan, pihaknya akan memberikan kejutan khususnya untuk Pilkada Kabupaten Bandung menjelang hari kemerdekaan.

“Kami sudah sepakat untuk mengusung pasangan yang akan kami jagokan untuk menang di Pilkada Kabupaten Bandung 2020,” ungkap Fahmi saat memberikan keterangannya pada, Minggu (16/8) dini hari melalui pesan WhatsApps.

Dia mengaku, pasangan pendamping Gun Gun Gunawan harus dipikirkan matang. Sehingga, kontestasi yang di hadirkan benar-benar kontestasi dewasa, berwibawa, dan bersih.

“Kami ingin menyuguhkan pasangan yang benar benar dan sungguh-sungguh ingin memajukan dan meningkatkan pembangunan kabupaten Bandung menjadi lebih baik,”ucap Fahmi.

Dengan begitu, pihaknya butuh waktu dan pemikiran yang cukup Intens, dengan melakukan.komunikasi politik bersama semua pihak. Sehingga, melahirkan kesepahaman yang mudah-mudahan koalisi yang diinginkan lmasyarakat Kab. Bandung.

Kabupaten Bandung harus segera menjadi daerah yang maju, mandiri dan berdaya saing,” cetus Fahmi.

Untuk membangun koalisi pihaknya telah berkomunikasi dengan partai-partai yang memiliki kursi dengan membangun kesepahaman dan mematangkan keputusan. Termasuk dengan partai Demokrat.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim di momen kemerdekaan Indonesia, Gun Gun gunawan sebagai Calon Bupati Bandung dan Dina Lorenza dari Partai Demokrat sebagai calon wakil bupati, ” kata Fahmi.

Fahmi.menambahkan, PKS akan selalu ikhtiar untuk berusaha memenangkan Pilkada kabupaten Bandung. untuk itu, Koalisi PKS dan Demokrat mengajak seluruh elemen masyarakat, aktivis untuk bergabung memenangkan pasangan ini.

“Sementara ini kami ingin mengakronimkan nama pasangan ini menjadi Bunga Desa “Membangun Bersama Gun Gun Gunawan dan Dina Lorenza” tandasnya. (yul/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan