oleh

Webinar bank bjb Latih UMKM Branding Merek Dagang

BANDUNG – bank bjb kembali menggelar pelatihan kepada para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) melalui agenda Bincang Jumat Bisnis Online yang rutin dilaksanakan setiap pekan. Pelatihan yang merupakan bagian dari program Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat (PESAT) Divisi UMKM bank bjb dilaksanakan pada Jumat (14/8/2020), via aplikasi ZOOM Cloud Meetings.

Webinar tersebut diselenggarakan bagi UMKM yang berada di wilayah Jabodetabek dan Banten. Mengambil tema “Merek Dagang Memikat Hasil Penjualan Meningkat”, webinar kali ini mencoba memberikan tentang strategi branding dan pengelolaan merek dagang sebuah produk agar dapat mencuri perhatian dan dikenal luas oleh publik.

Baca Juga:  Harus Jadi Prioritas Pemerintah, Dewan Minta UMKM Diperhatikan

Seperti webinar-webinar yang telah lalu, materi seminar online kali ini dibawakan oleh profesional yang telah berpengalaman dan memiliki reputasi mentereng di bidangnya. Materi pengelolaan merek dagan dalam seminar dibawakan oleh Owner Mie Janda Coach Haris. Coach Haris juga dikenal sebagai Founder SOBAT Institute, Certified Trainer Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP), dan Jawara UMKM 2017 bjb.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan pelatihan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian bank bjb terhadap para pelaku UMKM. Peningkatan kapasitas pengetahuan para pelaku usaha dinilai penting terutama untuk menghadapi cakrawala usaha baru yang mengalami sejumlah pergeseran sebagai dampak situasi pandemi COVID-19.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga