oleh

DPRD Jabar Ditutup, Total Ada 38 Orang Positif Covid-19 Termasuk Anggota Dewan

BANDUNG – Setelah beredarnya kabar 14 anggota DPRD Jabar positif terpapar Covid-19, Sekretaris Dewan (Setwan) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat (Jabar) Ida Wahidah mengatakan, bahwa sebetulnya jumlah yang terkonfirmasi positif ada 38 orang. Mereka terdiri dari para anggota DPRD, PNS dan Non-PNS dilingkungan DPRD terpapar COVID-19.

“38 orang kayanya pak yang positif. Tapi belum di inventalisir. Berapa anggota Dewan, berapa PNS dan berapa Non-PNS. Karena campur. Kita sedang menginventalisir soalnya ini hasilnya baru datang dari Labkes. Kita mau data dulu ini,” ucap Ida saat dihubungi di Bandung, Jumat (14/8).

Baca Juga:  2 Warga Sempat Terpapar Covid-19, Desa Tegalmanggung Sumedang Kian Gencar Sosialisasi

Ida mengatakan, hasil swab dari Labkesda Jabar tersebut datang pada hari Jumat (14/8) sekitar pukul 16:00WIB. Sehingga dirinya berencana akan memfasilitasi anggota yang terpapar untuk isolasi.

“Data datang perhari ini, barusan 15 menit yang lalu. Makannya kita koordinasi kesana kesini. Karena kita akan menfasilitasi isolasi mandirinya di BPSDM. Kita menganjurkan semuanya kesana agar lebih aman,” katanya.

Kendati begitu, setelah ada puluhan yang terpapar Covid-19 di DPRD Jabar. Pihaknya berencana untuk menutup Kantor DPRD Jabar untuk sementara waktu.

Baca Juga:  Angka Kemantapan Jalan Provinsi Jabar Turun di Bawah 80 Persen

“Iya kemungkinana akan menutup DPRD selama 14 hari kerja. Seperti Gedung Sate kemarin. Data ini bersumber dari Labkesda Dinas Kesehata,” ucapnya

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga