oleh

Nora Alexandra Beri Dukungan Suami

BALI – Model Nora Alexandra buka suara soal keputusan Polda Bali menahan suaminya, I Gede Ari Astina alias Jerinx terkait kasus pencemaran nama baik. Nora mengungkapkan, Jerinx justru lebih mengkhawatirkan model kelahiran 12 November 1994 itu sendirian di rumah. “Dia hanya takut saya sendiri di rumah, dia hanya khawatir dengan saya. Saya jawab, saya akan baik-baik saja,” ujar Nora melalui akunnya Instagram, Rabu (12/8).

Baca Juga:  Menkes Sebut Mutasi Virus India Sudah Sampai di Indonesia

Vokalis Vlaminora itu pun memastikan bakal terus mendukung Jerinx. Nora juga menegaskan bahwa dirinya tidak bakal meninggalkan penggebuk drum Superman Is Dead (SID) yang kini berstatus tahanan. “Saya akan selalu ada kondisi terpuruk dia apa pun saya ada, saya tidak akan meninggalkan dia,” beber Nora. “Hadapi proses ini, jika sudah bebas nanti kelak kau akan ada cerita ketika kau di dalam sana,” sambungnya.

Baca Juga:  Ketahuan! Rombongan Pemudik yang Kelabui Petugas dengan Naik Ambulans Tetap Diputar Balik

Sebelumnya Polda Bali menetapkan Jerinx sebagai tersangka kasus defamasi terhadap Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Kasus itu terkait unggahan Jerinx di Instagram yang menyebut IDI Kacung WHO dengan disertai emotikon babi. Polda Bali tak sekadar menetapkan Jerinx sebagai tersangka pencemaran nama baik. Sebab, polisi langsung menahan pria kelahiran 10 Februari 1977 itu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga