Syahrini: Mungkin Ada Tower di Kepala

SALAH satu stasiun televisi swasta di tanah air, SCTV akan berulang tahun. Puncak perayaan HUT SCTV yang ke-30 akan berlangsung pada 24 Agustus 2020 mendatang.

Syahrini yang menjadi salah satu pengisi acara mengatakan bahwa dirinya akan menampilkan sesuatu yang istimewa yang belum pernah ditampilkan sebelumnya.

“Pasti akan menampilkan sesuatu yang belum pernah saya tampilkan. Mungkin ada tower SCTV di kepala saya,” ucap Syahrini dalam sesi Virtual Press Conference HUT 30 SCTV 3xtraOrdinary di laman Vidio.com, Selasa (11/8/2020).

“Outfit pasti akan mengejutkan. Insya Allah akan menampilkan apa yang sebelumnya belum ditampilkan,” sambungnya.

Selain busana yang akan dikenakan, Syahrini juga memberi sedikit bocoran untuk penampilannya nanti.

“Bocorannya pasti akan berkolaborasi beberapa desainer. Kepengennya tampil berbeda karena ini acaranya extra, jadi penampilan juga harus extra,” terang pelantun Sesuatu itu.

Tak lupa, Syahrini juga menyampaikan terima kasih kepada SCTV yang telah banyak membantu perkembangan kariernya di dunia musik hingga saat ini.

Sementara itu Deputy Direc­tor Programming SCTV David Suwarto mengatakan, dalam puncak perayaan HUT SCTV akan berlangsung pada tanggal 24 Agustus 2020 mendatang akan diisi bertabur bintang. Sejumlah musisi dari tiga ge­nerasi pun akan turut meme­riahkan perayaan HUT SCTV ke-30. Mereka diantaranya adalah Agnez Mo, Iwan Fals, NOAH, Syahrini, Judika, Rossa, Raisa, Reza Artamevia, Inul Daratista.(dbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan