oleh

Nagita Slavina Sempat Ingin Cerai dari Raffi Ahmad

JAKARTA – Nagita Slavina mengakui pernah berniat cerai dari Raffi Ahmad. Dia saat itu merasa emosi terhadap sang suami lantaran suatu masalah. “Iya, itu kan biasa lah kalau emosi kayak gitu-gitu, tapi ngomongnya juga enggak kayak gitu,” kata Nagita saat berbincang dengan Gading Marten dalam vlog YouTube KUY Entertainment, baru-baru ini.

Kejadian tersebut dialami Nagita dan Raffi pada tahun awal pernikahan mereka. Akan tetapi ibunda Rafathar itu tidak menyebutkan masalah yang membuat mereka bertengkar pada masa itu. “Ya namanya lagi berantem lah,” ujar Gigi, sapaannya.

Baca Juga:  Wakil Wali Kota Bandung Ingatkan Sanksi Pelanggaran Mudik

Beruntung, niat Nagita Slavina menceraikan Raffi Ahmad tidak sampai terjadi. Seiring berjalannya waktu, rumah tangga mereka semakin harmonis, apalagi setelah Raffi dan Nagita melakukan liburan keliling dunia.

“Dulu dari awal nikah sampai kemarin sebelum pergi (liburan), kami sebagai suami-istri ketemu kerja, andil istri dan suami enggak penuh karena masing-masing sibuk. Di saat pergi, baru ada bounding keluarga,” imbuh Nagita Slavina.

Baca Juga:  Pandemi COVID-19 Membuat Warga Singapura Kurang Pergaulan

Sementara, Presenter Raffi Ahmad mengaku pernah diusir dari rumah oleh Nagita Slavina. Momen tersebut terjadi saat pernikahan mereka masih berusia dua tahun. Raffi Ahmad mengatakan bahwa Nagita Slavina marah padanya lantaran jarang pulang akibat kerja dan keluyuran.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga