Cita Citata Masuk Rumah Sakit Akibat Diet Ketat

JAKARTA  – Pedangdut Cita Citata harus terbaring di rumah sakit sejak Sabtu, 8 Agustus kemarin. Kondisi kesehatannya ngedrop akibat diet ketat yang dijalaninya.

Cita Citata pun harus mendapatkan penanganan dari dokter karena lambungnya bermasalah akibat diet yang dia jalani. “Dia kecapekan. Dia kan olahraga ketat, diet, dan kurang istrihat. Jadi lambungnya kena,” kata Jimbo dari manajemen Cita Citata kepada JawaPos, Senin (10/8).

Jimbo mengatakan, belakangan Cita Citata menjalani diet dengan sangat menjaga makanan yang masuk ke dalam tubuhnya. Pada waktu bersamaan, ia juga aktif berolahraga.

“Belakangan ini dia kan aktif nge-gym ya, terus diet dan kecapekan mungkin,” ucapnya lebih lanjut.

Dalam kesempatan itu Jimbo mengatakan kondisi terkini Cita setelah mendapat penanganan medis rumah sakit. Dia menyatakan kondisi Cita sudah membaik. Namun, Cita harus beristirahat sementara waktu di rumah sakit supaya proses pemulihan kesehatannya berlangsung cepat.

Kabar sakitnya Cita Citata terungkap ke publik setelah dia membuat postingan di akun media sosialnya. Di sana, terlihat Cita sedang terbaring di sebuah kamar rumah sakit dengan selang infus melekat di tangan. (jpc)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan