oleh

Tiara Andini ‘Berkolaborasi’ dengan Mendiang Didi Kempot

ADA BANYAK kejutan menarik di perhelatan Smartfren WOW Virtual Concert 2020. Salah satu yang tak diduga sebelumnya adalah kemu­nculan legenda musik campur sari, Didi Kempot di atas panggung megah dan berkolaborasi dengan penyanyi muda ber­bakat, Tiara Andini.

Momen tersebut terjadi di salah satu segmen yang memang didedikasikan untuk Didi Kempot yang berpulang beberapa waktu lalu. Awalnya, Tiara Andini bernyanyi seorang diri mem­bawakan lagu Pamer Bojo dengan aransemen berbeda, diiringi beberapa penari latar di sekitarnya.

Baca Juga:  The Flu, Film Pendek Karya Satlantas Polres Cimahi Ingatkan Masyarakat untuk Tak Mudik

“Malam ini aku bawain lagu pakde Didi Kempot un­tuk Smartfren WOW Virtual Concert,” kata Tiara sebelum memulai penampilannya.

Memang, sejak awal di­gaungkan, Smartfren WOW Virtual Concert 2020 men­janjikan pengalaman ber­beda saat menikmati konser virtual di tengah pandemi Covid-19. Salah satunya yaitu penggunaan Hologram, XR (Extended Reality) Technol­ogy dan Interactive Virtual Audience sebagai salah satu item pendukung keseruan konser.

Dan benar saja, saat Tiara Andini membawakan lagu kedua berjudul Sewu Kuto, tiba-tiba di atas panggung, muncul sosok hologram dari mendiang Didi Kempot saat tengah bernyanyi lagu yang sama. Tak ayal, kolaborasi se­cara virtual pun benar-benar terjadi antara Tiara Andini dan Didi Kempot.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga