Dua Minggu Tidak Ada Kepastian dengan Gun Gun, Jane Shalimar Terima ‘Lamaran’ Kader Partai Gerindra

SOREANG – Kabar mengejutkan dalam peta politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bandung datang dari kader Partai Demokrat Jane Shalimar.

Dia mengaku kecewa kepada Bakal Calon Bupati (Bacabup) Partai Keadilan Sosial (PKS), Gun Gun Gunawan. Sebab, setelah menyatakan siap berpasangan, sampai saat ini belum ada kepastian.

Melihat situasi ini, Jane mengaku, ada Balobup lain dari Partai Gerindra yang mengajak untuk maju pada pesta demokrasi lima tahunan itu. Kader partai Gerindra Ayep Rukmana secara terang-terangan menginginkan agar Jane Shalimar mau mendampingi dirinya.

Jane Shalimar mengungkapkan, sejumlah kandidat Bacalon mulai mencari pasangan untuk menyamakan visi dan misi. Namun, keinginannya mendampingi Gun Gun sampai sekarang belum sampai mengerucut ke arah itu.

’’Sudah dua minggu menunggu jawaban dari Pak Gun Gun, namun belum ada jawaban hingga saat ini. Ya sudahlah, masa orang tidak mau dipaksa-paksa,’’ ucap Jane kepada Jabar Ekspres, Selasa, (4/8).

Kader Partai Demokrat ini mengatakan, sebelumnnya tim dari Ayep Rukmana pernah menghubungi untuk minta bertemu. Kemudian dibicarakan agar jane menjadi wakilnya.

Selang satu hari usai pertemuan itu, Jane disodorkan Surat Kesepakatan. Isinya menjelaskan bahwa dirinya siap menjadi wakil Ayep Rukmana.

’’Ini menjadi bukti keseriusan Ayep Rukmana dalam memilihnya untuk mendampingi dalam pesta demokrasi,’’kata dia.

Setelah mendapatkan Surat Kesepakatan itu, Jane langsung melaporkannya kepada DPP Demokrat. Sebab, selama ini Jane sudah mendapat perintah langsung dari DPP untuk mencari pasangan di Pilkada Kabupaten Bandung.

’’Jadi kalau sudah ada yang pas, maka saya langsung kirim ke DPP. Pokoknya saya berusaha menunjukkan ke DPP Demokrat bahwa sudah melakukan yang terbaik, sebisa dan semampu saya. Alhamdulillah penerimaan masyarakat juga mendapatkan respon positif,” ucap Jane yang menjabat Sekretaris Deputi Pelayanan Kesehatan Masyarakat di DPP Partai Demokrat itu (yul/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan