Viral Pria Misterius Tontonkan Alat Vital di Depan Anak, Begini Penjelasa Polsek Ciparay

CIPARAY – Adanya rekaman video yang sempat viral tentang aksi tindakan tidak senonoh seorang oria dengan cara Eksibisionis (mempertontonkan kemaluan) sejauh ini belum menemukan titik terang.

Aksi tersebut diduga dilakukan di Kampung Babakan Tarogong RT 01 RW 03, Desa Ciparay Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung, Selasa (28/7) sekitar pukul 10.00 WIB. videonya menjadi viral di Facebook pada Minggu (2/8) dan mengegerkan masyarakat kabupaten Bandung.

Ketika diklarifikasi kasus tersebut Kapolsek Ciparay AKP Suyatno membenarkan adanya video viral tersebut di wilayah hukumnya.

Pihaknya langsung menugaskan Unit Reskrim dan Bhabinkamtibmas untuk mengecek ke lokasi dan melakukan penyelidikan.

’’Kami sudah meminta keterangan beberapa saksi di lokasi kejadian,’’katanya ketika dihubungi Jabarekspres.com, Selasa, (3/8).

Kendati begitu, mengenai pelaku, jajaran reskim saat ini masih melakukan penyelidikan dan belum menemukan siapa orang dibalik perbuatan asusila itu.

Suyatno mengatakan, setelah memlihat video itu wajah pelaku menggunakan Helm. Sehingga, sulit diidentifikasi dan dalam video itu gambar diambil dari jarak sekitar 10 meter.

Akan tetapi, berdasarkan keterangan dari warga, video berdurasi 20 detik itu diambil secara tidak sengaja ketika ingin mengambil gambar anak anak yang sedang bermain.

Akan tetapi, tanpa diduga ada seorang warga pengguna jalan turun dari kendaraan roda dua dengan menggunakan Helm. Tanpa diduga orang tersebut memainkan kemaluannya di depan anak-anak yang sedang bermain.

Lokasi kejadian jaraknya 500 meter dari Mapolsek Ciparay. Petugas sampai saat ini terus mengumpulkan data dan informasi untuk mengungkap kasus itu. (yul/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan