oleh

Waduh! GBLA Masih Bermasalah, Persib Terancam Jadi Tim Musafir

BANDUNG – Persib Bandung terancam tak punya kandang dalam lanjutan Liga 1 2020 karena masih bermasalah dalam penggunaan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Jika masalah stadion kebanggaan warga Bandung itu belum usai, maka Persib terancan akan menjadi tim musafir.

Persib Bandung telah mengajukan GBLA, Kota Bandung, sebagai kandang mereka dalam lanjutan Liga 1 2020. Namun, hingga kini tim berjulukkan Maung Bandung itu masih belum bisa menggunakan stadion tersebut.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, menyebutkan bahwa timnya masih memiliki masalah dengan pengelola stadion. Hingga saat ini, Persib baru diizinkan untuk menggunakan Stadion GBLA sebagai tempat latihan dan bukan untuk menggelar pertandingan.

“Kalau untuk latihan sudah boleh,” ucap Umuh dilansir dari Bolasport.com, Jumat (31/7).

“Ini pun saya nggak tahu sudah sampai mana perjanjiannya dengan Persib, sampai mana juga perbaikan dan pengurusannya sudah beres belum?,” katanya.

Umuh pun mendesak Pemerintah Kota Bandung untuk bekerja sama dalam menyelesaikan masalah yang ada.

Sebab penggunaan stadion itu menjadi hal yang mendesak jelang dua bulan dilanjutkannya kompetisi musim 2020.

“Kalau ada keinginan dari Pemkot (Bandung) untuk menyelesaikan itu lebih baik, menyelesaikan masalah, lebih cepat lebih baik, kalau ga ada keinginan ya biarkan saja,” ucapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.