oleh

Tinggalkan Rumah Sakit, Robert Termotivasi Segera Melatih

BANDUNG – Pelatih PERSIB, Robert Alberts menyampaikan terima kasih kepada semua yang sudah memberikan doa dan dukungan kepadanya. Sempat mendapat tindakan medis dan dirawat di Rumah Sakit Borromeus Bandung akibat serangan jantung, pelatih asal Belanda ini sudah menjalani pemulihan di kediamannya.

Dukungan untuk kesembuhannya membuat Robert semakin semangat menjalani pemulihan. Aura positif yang didapatkan juga membuatnya lebih bergairah untuk kembali bergabung dengan Pangeran Biru.

”Terima kasih semuanya yang telah support saya. Sangat senang bisa melihat mereka peduli dan mendoakan saya lekas sembuh. Dukungan itu menyemangati saya untuk bisa kembali lagi dan PERSIB bisa mendapatkan musim terbaiknya,” kata Alberts dikutif dari akun resmi klub, Minggu (26/7).

Baca Juga:  Kabar Gembira! Pelatih Persib Robert Alberts Dikarunia Anak Pertama

Meskipun ingin cepat mempersiapkan kembali latihan perdana timnya, Robert akan mencoba bersabar dan memastikan dirinya benar-benar siap untuk berada di lapangan. Apalagi, serangan jantung yang dialaminya beberapa hari lalu adalah masalah serius.

”Saya harus benar-benar serius untuk pulih kembali. Tapi, saya ingin sekali kembali ke lapangan dalam dua minggu. Setidaknya bulan Agustus kami bisa mulai dan siap-siap dalam dua bulan ke depan sebelum liga dimulai bulan Oktober,” ucapnya.

Baca Juga:  Jersey Baru Persib Bandung Coba Hidupkan Nilai Bhineka Tunggal Ika

Kondisi membaiknya pelatih Persib tersebut, dibenarkan dokter tim Persib M. Rafi Ghani, menurutnya, Robert meninggalkan Rumah Sakit Borromeus pada Sabtu 25 Juli 2020. Meskipun sudah boleh kembali ke rumah, Robert masih perlu memulihkan kondisinya hingga 100 persen agar siap beraktivitas lagi.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga