Erlangga Setyo Bakal Jalani Latihan Bersama Timnas Indonesia

BANDUNG-Penjaga gawang muda Persib Bandung dari U-18, Erlangga Setyo akan bekerja keras dala pemusatan latihan timnas Indonesia U-19 yang digelar pada hari ini, Jumat (24/7).

Skuat Garuda Muda tengah melakukan TC sebagai persiapan menghadapi Piala AFC U-19 di Uzbekistan pada Oktober dan Piala Dunia U-20, 24 Mei hingga 12 Juni 2021.

“Dari mulai hari pertama, saya siap kerja keras. Ini baru pertama kali gabung latihan di timnas. Pekerjaan yang tidak mudah. Tapi, saya siap manfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin,” kata Erlangga, dilansir dari republikbobotoh.com, Jumat (24/7).

Kondisi kiper jangkung ini dalam kondisi yang sangat baik dan percaya diri. Pemain asal Jember inipun meminta doa kepada semua pihak agar proses seleksi dan pemusatan latihan bisa berjalan lancar.

“Progran kemarin pernah absen satu kali. Tapi saya ganti di hari berikutnya. Mungkin, kalau di lapangan latihannya berbeda tapi saya siap mengikuti instruksi pelatih. Mohon doa nya saja dari semua agar lancar,” harapnya. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan