Mitsubishi Kembali Hadirkan Edisi Khusus Pajero Sport Rockford Fosgate

JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) kembali menghadirkan edisi terbatas Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition pada Juli 2020.

“Kami ingin menjawab minat masyarakat akan sebuah kendaraan yang tidak hanya tangguh secara tampilan dan performa, juga memberikan kenikmatan berkendara dengan hiburan dari audio premium yang disematkan,” kata President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura, dalam siaran pers, Jumat.

“Dikembangkan dari varian Pajero Sport Dakar 4×2 AT berwarna Black Mica, kami kembali menghadirkan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition untuk pasar Indonesia,” tambah Naoya Nakamura.

Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition pertama kali diperkenalkan pada GIIAS 2019 dengan konsep “Black Sporty” dengan tampilan dominan warna hitam.

Ketangguhan Pajero Sport semakin terlihat pada edisi terbatas ini, dengan bold black paint grille yang dipadukan dengan black front under garnish serta front corner extension berwarna hitam pada bagian muka.

Sedangkan pada bagian samping bodi, impresi tangguh didapatkan dengan disematkannya side body garnish berwarna hitam.

Edisi khusus itu memakai velg 18 inci black Alloy Wheel yang dipadukan black over fender guna memberikan tampilan yang semakin sporty. Sedangkan pada bagian belakang, memakai tampilan hitam pada bagian rear corner extension, exhaust finisher, juga rear under garnish.

Pada interior, edisi terbatas Pajero Sport itu menyuguhkan powerful entertainment dengan Rockford Fosgate Audio pada bagian depan, tengah, hingga belakang kabin, yang semakin memaksimalkan pengalaman selama diperjalanan.

Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition dipasarkan dengan harga on the road (Jakarta) Rp572 juta di seluruh diler MMKSI. (ant)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan