oleh

Persib Gagal Gunakan GLBA

BANDUNG – Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, belum dipastikan bisa digunakan tim Persib Bandung dalam waktu dekat. Pasalnya, Kota Bandung saat ini berstatus zona oranye penyebaran virus Covid-19.

Menurut Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kota Bandung, Eddy Marwoto, pihaknya akan koordinasi dulu dengan wali kota Bandung mengenai izin penggunaan Stadion GBLA bagi tim Maung Bandung.

Sebagai informasi, Persib rencanannya akan menggunakan Stadion GBLA sebagai homebase-nya saat mengarungi lanjutan kompetisi Liga 1 2020, Oktober 2020.

“Untuk masalah ini (pemberian izin) mungkin akan lapor terlebih dahulu kepada Pak Wali Kota atau Pak Wakil Wali Kota,” kata Eddy, Selasa (21/7) dilansir dari indosport.com.

Eddy menambahkan, hingga saat ini Persib belum mengajukan surat untuk menggunakan stadion berkapasitas 38 ribu tempat duduk tersebut.

Meski begitu, ia tak menampik tim Maung Bandung sempat akan mengajukan surat untuk menggunakan Stadion GBLA sebagai tempat latihan pada awal Juli. Hanya saja, surat tersebut batal diajukan, lantaran Persib tidak jadi menggelar latihan.

“Untuk saat ini Persib belum mengajukan surat. Pada saat awal bulan Juli akan mengajukan permohonan penggunaan Stadion GBLA untuk latihan akan tetapi tidak jadi, karena para pemainnya belum kumpul semuanya atau berada di Bandung. Sampai saat ini belum mengajukan surat permohonan kembali,” jelasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.