Petugasnya Positif Covid-19, Puskesmas Bojongpicung Buka Seperti Biasa

JL SITI JENAB – Kendati salah satu tenaga kesehatannya positif terpapar Covid-19, Puskesmas Bojongpicung masih tetap mel­ayani pasien seperti biasa. Tidak ada perubahan standar dalam pelayanan.

Sekretaris Dinas Kesehatan Ka­bupaten Cianjur, Irvan Nur Fauzy mengatakan, aktivitas Puskesmas Bojongpicung masih tetap berja­lan normal.

“Kalau Puskesmas Bojongpi­cung, hingga saat ini masih tetap melayani pasien,” kata Irvan Nur Fauzy, saat ditemui di Pendopo, kemarin (20/7).

Irvan mengatakan, pelayanan kesehatan saat ini memang tetap berjalan seperti biasa. Namun ten­tunya dibatasi. “Sistem pelayanan tentunya dibatasi, hal tersebut untuk menghindari kerumunan,” ujarnya.

Selain dibatasi, penyemprotan desinfektan terus dilakukan agar kondisinya tetap steril dan ter­hindar dari virus Covid-19.

“Penyemprotan desinfektan di Puskesmas Bojongpicung, terus dilakukan hal ini dilakukan agar terhindar dari penye­baran Covid-19,” terangnya.

Dikatakan Irvan, untuk keluarga S yang diketahui positif Covid-19 saat ini ten­gah diisolasi di sebuah Vila di Kecamatan Pacet. “Kalau un­tuk tenaga kesehatan Puskes­mas Bojongpicung (S) masih diisolasi, sedangkan untuk keluarganya pun menjalani isolasi di Vila Bumi Ciherang Kecamatan Pacet,” jelasnya.

Irvan mengaku belum men­dapatkan informasi aktual dari tim gugus tugas Cov­id-19 Cianjur.

“Per hari ini Senin (20/7) saya belum mendapatkan informasi terbaru, apakah keluarga S ini kondisinya seperti apa begitu juga den­gan S,” paparnya.(yis/sri)

Tinggalkan Balasan