Telkom Regional III Tebar Undian Berhadiah untuk Pelanggan IndiHome

BANDUNG – IndiHome melakukan pengundian pemenang program undian IndiHome Miliarder Paket Rumah Ceria dan Berkah dari Rumah 2020 periode 1 Januari sesudah 30 Juni pada Rabu (15/7/2020). Program undian tersebut salah satu layanan triple play milik PT Telkom Indonesia dalam memberikan layanan terbaik bagi para pelanggannya di tengah pandemi Covid-19.
“Pengundian ini dilakukan secara serentak di masing-masing wilayah Telkom Regional dan dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19,” kata Executive Vice President Telkom Regional III Jawa Barat M. Khamdan.

Menurut dia, dari Telkom Regional III, secara total ada sebanyak dua pelanggan IndiHome yang beruntung mendapatkan grand prize top up saldo myIndiHome sebesar Rp 80 juta. Dan 14 pelanggan, mendapatkan hadiah top up saldo myIndiHome senilai Rp 10 juta untuk masing-masing pemenang. Diharapkan program ini dapat membangkitkan pelanggan.

Undian IndiHome, disebut Khamdan adalah program rutin yang dilaksanakan setiap tahun. Di tahun ini, program undian IndiHome miliarder dilaksanakan pada empat triwulan dengan total Rp 8 miliar.

“Tahun ini sangat spesial karena program undian IndiHome miliarder paket rumah ceria (triwulan pertama) dan berkah dari rumah 2020 (triwulan kedua) kita laksanakan secara bersamaan,” ujar dia.

Disinggung mengenai kriteria pemenang undian, Khamdan mengatakan, semua pelanggan IndiHome memiliki kesempatan yang sama. Baik itu pelanggan pasang baru, top up layanan dan lain-lain. “Setiap pelanggan memiliki kesempatan yang sama,” urainya sambil menambahkan, saat pandemi Covid-19 ada kenaikan pelanggan sebesar 30 persen.

Dia menambahkan, untuk wilayah Jabar, undian IndiHome Paket Rumah Ceria sebanyak 1.609.769 kupon, dan undian IndiHome Miliarder Berkah Rumah 2020 sebanyak 1.733.017. “Info lengkap pemenang dan informasi lainnya, kita sampaikan melalui sosial media @IndiHome, aplikasi myIndiHome, email pelanggan serta website www.indihome.co.id terhitung 17 Juli,” tandasnya. (rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan