oleh

Jatuh Cinta

JAKARTA – Perkenalan Aurelie Moeremans dengan seorang konten kreator yang kini menjadi kekasihnya, Hanif Ramadhana, terbilang unik. Keduanya bisa saling kenal satu sama lain melalui akun media sosial Instagram.

Hal itu diakui Aurelie Moeremans saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan Selasa (7/7). Setelah saling kenal dan merasakan adanya kecocokan, Aurelie dan Hanif lantas menaikkan hubungan yang lebih serius dari teman jadi pacar.

Aurelie pun mendeklarasikan sosok kekasihnya tersebut melalui akun media sosial. Banyak barisan yang patah hati karena selama ini sudah terlanjur menggemarinya.

Apalagi beberapa bulan belakangan, Aurelie Moeremans sukses menyedot perhatian banyak orang lewat konten #videocallhalu. Banyak yang berlomba-lomba berebut mau menjadi pacar halunya.

Aurelie Moeremans mengungkapkan alasan kenapa dirinya tertarik menjalin hubungan spesial dengan Hanif. Menurut Aurelie, sang kekasih memiliki daya tarik kuat di matanya karena sosoknya menggemaskan. Mereka berdua juga memiliki banyak kesamaan dalam sejumlah hal.

“Ya mungkin karena dia lucu, terus pas ngobrol ternyata nyambung. Ya sudah dekat sampai sekarang,” ucap Aurelie Moeremans beralasan.

Dia mengatakan bahwa dirinya resmi pacaran memang baru beberapa bulan lalu. Dia pun merasa nyaman berada di sisi Hanif. Aurelie Moeremans bersama sang kekasih cukup sering membuat konten untuk sekedar seru-seruan berdua. Yang kemudian dipostingnya di akun media sosialnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.