Semakin Panas! Soksi Jabar Berikan Surat Dukungan Balonbup Bandung Kepada H. Yoga Santosa

SOREANG – Persaingan bakal calon bupati di Internal Golkar semakin panas setelah dukung mendukung diklaim oleh Bakal Calon Bupati (Balonbup) Bandung.

Melalui Surat yang dikeluarkan Tertanggal 16 Juni 2020, Dewan Pimpinan Daerah Sentra Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia ( SOKSI)  Wilayah IX jawa Barat,  berikan dukungannya kepada Calon Bupati Bandung Periode 2020 – 2025.

Dalam Surat yang ditandatangani Ketua dan Sekretaris SOKSI jabar tersebut dukungan diberikan kepada Calon Bupati Bandung H.  Yoga Santosa MBA.

Ketua SOKSI DEPIDAR IX Jawa Barat YOD MINTARAGA dalam surat dukungannya tersebut menyampaikan, penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung, SOKSI mendukung sepenuhnya Kader Golkar H. Yoga Santosa.

Menyikapi hal tersebut dalam acara pembahasan penolakan RUU HIP,  H. Yoga Santosa mengatakan,terimakasih kepada SOKSI, MKGR, dan KOSGORO 57, organisasi Tri Karya yang mendirikan Golkar atas kepercayaan terhadapnya untuk memimpin kab. Bandung lima tahun kedepan.

“Mudah mudahan amanat yang diberikan Organisasi, bila dipercaya oleh masyarakat Kab. Bandung,  dirinya akan berupaya yang terbaik dan tidak mengecewakan masyarakat Kab. Bandung,” katanya.

Seperti diketahui di Internal Golkar sendiri saat inu ada empat kader potensial yang meju sebagai Balonbup Bandung, di antaranya Nia Kurnia Agustina yang merupakan Istri dari Bupati Bandung Dadang M. Naser, Dadang Suprihatna (anggota DPRD Jabar) Deding Ishak, dan Yoga Santosa. (rus/yan)

Tinggalkan Balasan