Pandemi Tak Halangi Dewan Serap Aspirasi Warga

Untuk anggaran reses pertama inipun, beber Achmad, anggaran yang digunakan pun hanya sekitar Rp 450 juta dari total alokasi anggaran sekitar 1,5 miliar.

”Kita akan menggunakan sepertiga dari anggaran yang disediakan. Anggaran reses kita Rp 1,5 miliar, kita hanya menggunakan Rp 450 juta,” bebernya.

Selanjutnya ditengah pandemi Covid-19 ini, Achmad mengklaim DPRD Kota Cimahi tetap bekerja maksimal sesuai tugas dan fungsinya dalam pengawasan, anggaran dan legislasi.

”Kami akan bekerja semaksimal mungkin di bidang anggaran, pengawasan dan legislaisnya,” terangnya.

Khusus moment HUT ini, dia berharap sinergi antara DPRD dengan Pemerintah Kota Cimahi semakin solid. Tujuannya, tentu saja pembangunan berbagai aspek di Kota Cimahi maju dan lebih baik lagi.

”Mudah-mudahan sinergi ini akan mempercepat kemajuan Kota Cimahi,” tandasnya.

Sekedar informasi, Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Cimahi ke-19 tahun ini digelar berbeda dengan tahun lalu sebab menyesuaikan dengan kondisi saat ini. Rapat diadakan secara terbatas dengan hanya dihadiri Wali dan Wali Kota Cimahi.

Unsur pimpinan DPRD, pimpinan fraksi, Alat Kelengkapan Dewan (AKD) dan para tamu undangan. Sementara para Anggota DPRD lainnya beserta unsur pimpinan di lingkungan Pemerintah Kota Cimahi mengikutinya secara virtual.(adv/ziz)

[/ihc-hide-content]

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan