Maksimalkan Pelayanan Publik dan SDM Unggul

“Usia KBB yang ke-13 bukan usia muda lagi. Tentunya, segala harapan masyarakat bisa terimplementasikan dengan visi-misi Akur dengan jargon lumpatnya,” kata Iwan.

Menurut Iwan, walaupun pasca pemekaran daerah sejumlah keberhasilan pembangunan sudah dilakukan oleh pemerintah daerah. Namun kata politisi PDIP ini, di situasi pandemi Covd-19, diharapkan pemerintah daerah tetap bisa melakukan akselarasi dari sisi pemeliharaan pembangunan.

Ketua Komisi IV DPRD KBB, Bagja Setiawan menginginkan pelayanan pada sektor kesehatan dan pendidikan bisa terus ditingkatkan dengan adanya momentum Hari Jadi KBB ke-13 yang berbarengan dalam suasana keprihatinan di tengah pandemi Covid-19.

“Di masa pandemi kebetulan berbarengan dengan Hut KBB ke-13. Artinya dua sekor tersebut, kini yang menjadi perhatian khusus, terutama sektor kesehatan yang menjadi sangat vital di situasi pandemi Covid-19,” kata Bagja.

Menurut Bagja, momentum peringatan HUT KBB ke-13 bisa dijadikan sekaligus sebagai momentum peningkatan dan penyiapan Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang kesehatan dan pendidikan yang berkualitas dan memiliki komptensi baru dalam menghadapi AKB. (adv/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan