oleh

Bantah Fitnah dan Surat Palsu Terkait KSP Indosurya, Kuasa Hukum Siap Perkarakan

JAKARTA – Adanya isu yang dihembuskan terhadap Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Indosurya Cipta Juniver dengan tudingan pendiri koperasi Henry Surya melarikan uang nasabah dan kabur ke luar negeri dibantah oleh Kuasa Hukum Koperasi Simpan Pinjam Indosurya Cipta Juniver Girsang.

Dia menegaskan, akan menempuh jalur hukum terhadap oknum yang menghembuskan isu tidak benar alias fitnah kepada pihak koperasi.

“Katanya selama ini orangnya (Henry) sudah kabur, dikatakan tidak bertanggungjawab, ada lagi opini beliau orangyang sudah meninggalkan nasabah membawa pergi uang nasabah, kami tegaskan itu adalah fitnah,” ujar Juniver di hadapan wartawan.

Baca Juga:  Cegat Pemudik, Polres Karawang Siapkan 15 Titik Penyekatan

Juniver menegaskan, berbagai opini tersebut dibentuk oknum-oknum yang sengaja ingin menghancurkan KSP Indosurya. Ketua Umum Peradi SAI ini juga menegaskan, dia sudah mencatat berbagai pernyataan itu dan dirinya akan mengambil tindakan hukum atas tindakan itu.

Ia enggan menanggapi kabar penandatanganan surat-surat oleh Henry yang tidak jelas darimana sumbernya.

“Bukan hanya banyak rumor, banyak juga surat palsu, jadi saya tidak mau tanggapi kalau surat yang disebut-sebut itu tidak ada. Banyak yang kami temukan surat palsu. Ini saya harus keras, saya punya data dan kami akan laporkan (ke polisi), kalau memang ada dokumennya, kita bisa diskusikan, kita bisa verifikasi benar atau tidak, tapi kalau hanya kabar-kabar tidak bisa,” tegasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga