oleh

Deding Siap Adu Program dengan Sang Istri Bupati

BANDUNG – Kandidat Bakal Calon Bupati (Balonbup) untuk Pilkada Serentak di internal Partai Golkar mulai memanas. Balonbup Deding Ishak mengaku siap untuk beradu program dengan para figur lain termasuk Istri Bupati Bandung, Kurnia Agustina Naser.

Dalam keterangannya kepada wartawan, Deding mengusung program unggulan Desa Digital untuk menjawab tantangan dan peluang sektor ekonomi kreatif saat ini.

“Kami siap beradu program dengan balonbup lainnya. Program uinggulan soal Desa Digital yang merupakan pemberdayaan masyarakat melalui pemanfaatan teknologi digital dan internet dalam pengembangan potensi desa,” kata Deding, barubaru ini.

Nantinya, Wakil Sekretaris Dewan Etik DPP Partai Golkar itu berjanji akan melakukan digitalisasi pelayanan publik di desa, koneksi internet akan dibenahi dan akan membangun command center.

“Sehingga ke depan masyarakat desa dapat memanfaatkan media sosial (medsos) untuk mempromosikan sekaligus mengenalkan produk unggulan di wilayahnya,” kata Deding.

Deding ingin menyelaraskan programnya dengan kebijakan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dimana pemerintah provinsi sudah mulai memasang WiFi di desadesa yang sebelumnya blank spot.

“Program yang sudah digagas oleh pak gubernur akan diselaraskan dengan program yang saya buat untuk kesejahteraan dan kemajuan Kabupaten Bandung ke depan,” pungkasnya. (bbs/drx)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga