DAM Beri Promo Pembelian Honda ADV150 dan Honda PCX

BANDUNG – PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerjasama dengan seluruh Jaringan Sepeda Motor Honda di Jawa Barat memberikan apresiasi kepada seluruh konsumen setia Honda. DAM menawarkan cashback senilai Rp. 1.000.000,- khusus untuk pembelian Honda ADV150, serta program Repeat Order dan Trade-in khusus untuk pembelian Honda PCX selama periode Juni 2020.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, program ini berlaku untuk pembelian secara tunai maupun kredit selama periode program berlangsung.

“Program ini sebagai wujud terima kasih kami kepada seluruh konsumen setia Honda yang ingin memiliki skutik futuristik dan manly yakni Honda ADV150, hingga skutik elegan dan mewah Honda PCX,” kata Lerri.

Konsumen yang ingin membeli Honda PCX, kata dia, hanya cukup menunjukan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) motor Honda sebelumnya untuk Repeat Order, maupun bagi konsumen yang ingin menukarkan motor merek selain Honda miliknya untuk program Trade-in tersebut dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Di sisi lain, motor skutik premium Honda ADV150 dinobatkan sebagai Rookie of The Year pada ajang penghargaan tahunan Otomotif Award 2020 (16/4). Melalui penghargaan ini, Honda ADV150 berhasil mengukuhkan posisinya sebagai motor skutik penjelajah yang tangguh dalam melintasi berbagai kondisi jalanan di Indonesia.

Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS-ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna. Tipe ABS – ISS dipasarkan Rp 37.450.000 juta on the road (OTR) Bandung ini tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White.

Sementara itu tipe CBS-ISS dipasarkan seharga Rp 34.250.000 juta OTR Bandung, mendapat empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.

Sementara Honda PCX dipasarkan dengan harga OTR Bandung Rp 29.800.000,- untuk tipe CBS dan Rp 32.600.000,- untuk tipe ABS. Honda PCX kini tersedia dengan 5 varian warna di antaranya Glorious Matte Black, Royal Matte Blue, Magnificent Matte Brown, Majestic Matte Red, dan Wonderful White. (rls)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan