Rianti Cartwright Menanti Kelahiran Bayi Pertama

JAKARTA  – Kesabaran dan usaha yang terus menerus dilakukan Rianti Cartwright dan Cassanova Alfonso untuk mendapatkan momongan membuahkam hasil. Rianti sudah hamil 8 bulan untuk calon buah hati pertama setelah hampir 10 tahun menanti.

Rianti berhasil hamil setelah melakukan program bayi tabung untuk kedua kalinya. Tinggal menunggu sebulan lagi jelang kelahiran buah hatinya, Rianti enggan membocorkan jenis kelaminnya.

“Itu jadi surprise saja. Kondisinya baik, aman-aman saja sampai sekarang. Nggak ada keluhan apa-apa,” kata Olive selaku manajer Rianti kepada JawaPos.com, Selasa (9/6).

Rianti sempat menceritakan perjuangannya untuk bisa hamil calon buah hati pertamanya di akun YouTube Titi Kamal. Pemain film Ayat-Ayat Cinta itu mengaku sempat harus berhenti bekerja demi fokus melakukan program kehamilan pada 2019.

“Memang kita mendedikasikan tahun 2019 untuk fokus punya momongan. Aku harus berhenti bekerja secara. Beneran nggak kerja sama sekali,” ungkap Rianti.

Rianti mengaku sempat sangat sedih setelah program bayi tabungnya yang pertama gagal. Ia sempat mengira dirinya tidak akan punya momongan. Untungnya, sang suami selalu menguatkan dan menyemangatinya.

“Sempat down banget. Aku sampai mikir mungkin ini bukan jalannya buat (punya anak). Apa kita harus adopsi atau apa. Aku sudah mikirin hal-hal itu, sampai segitunya. Soalnya tidak ketahuan penyebabnya kan,” kata Rianti.

Ketika kondisinya sudah pulih, Rianti bersama suami kembali melakukan program kehamilam melalui metode bayi tabung. Perjuangan selama satu dekade pun akhirnya dikabulkan Tuhan. Rianti pun kerap membagikan kebahagiaannya tersebut kepada para penggemar melalui sejumlah postingan di Instagram-nya. (jpc/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan