Kasus Pembunuhan Wanita Bertato di Lembang Masih Misterius

NGAMPRAH-Kasus pembunuhan seorang perempuan bertato burung hantu yang jasadnya ditemukan di selokan di Jalan Raya Lembang, Desa Gudangkahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), pada Kamis (5/3) lalu masih belum terungkap.

Perempuan yang menjadi korban pembunuhan sadis itu bernama Intan Marwah Sofiyah alias Anjanii Bee (20), perempuan asal Kampung Karajan, Desa Karang Hegar, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Subang. Hingga saat ini jajaran Polres Cimahi masih melakukan pengumpulan data dan keterangan dari saksi-saksi.

“Sampai sekarang kita masih melakukan penyelidikan. Penyelidikan belum selesai, masih mendalami keterangan-keterangan para saksi,” ungkap Kapolres Cimahi, AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki, Senin (8/6).

Yoris mengatakan, pihaknya belum bisa menyampaikan hasil penyelidikan sementara ke publik. Polisi membutuhkan saksi kunci untuk mengungkap pelaku utama pembunuhan Anjanii Bee.

“Kami masih mencari saksi kunci atas kasus ini, karena kemungkinan besar TKP pembunuhannya bukan di lokasi itu (lokasi temuan mayat),” ujar Yoris.

Meski demikian, Kapolres meminta kepada masyarakat agar melapor ke petugas Kepolisian bila ada informasi yang menyangkut dengan kasus pembunuhan ini. “Kami juga masih menunggu bila masyarakat ada yang mempunyai informasi terkait kasus pembunuhan ini,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Anjani Bee ditemukan tewas mengenaskan dengan sejumlah luka di bagian tubuhnya. Tim Inafis Polres Cimahi yang melakukan olah TKP saat kejadian, mendapati sejumlah luka pada tubuh korban, seperti luka sayatan akibat benda tajam pada bagian leher dan luka lebam akibat benda tumpul di badan korban.

Tidak lama setelah kejadian, Polisi pun telah melakukan pemeriksaan terhadap 15 teman dekat korban untuk mengungkap kasus pembunuhan ini. (mg6/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan