Nikita Willy Ingin Segera Jadi Ibu 

JAKARTA  — Nikita Willy termasuk aktris yang sukses di dunia hiburan Tanah Air. Wajahnya sudah kerap berseliweran di beberapa judul sinetron dan film layar lebar.
Tidak hanya di dunia hiburan, ia juga memekarkan sayapnya ke dunia bisnis dan diketahui memiliki usaha di bidang kosmetik, skincare, klinik kecantikan, hingga properti.

Meskipun sudah terbilang sukses dalam berkarir dan berbisnis, rupanya masih ada impian besar yang belum ia wujudkan. Lantas, apa impian tersebut?
Perempuan 25 tahun itu mengaku ingin menikah dan menjadi seorang ibu.
“Cuma yang aku inginkan dari dulu is being a mother (menjadi seorang ibu). Aku pengin banget dari dulu jadi ibu karena menurut aku pekerjaan yang paling mulia, paling susah menjadi seorang ibu. Jadi aku pengin banget punya pengalaman itu,” harap Nikita Willy.

Putri dari Henry Willy dan Yora Febriine itu mengaku belum tahun kapan impiannya untuk memiliki anak dan menjadi seorang itu bakal terwujud. Pasalnya, hingga sekarang ia masih berstatus lajang. Nikita Willy berharap impian tersebut dapat terwujud suatu hari nanti. “Mudah-mudahan suatu saat nanti bisa menjadi ibu,” harap Niki. (jpg)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan