oleh

Bekerjasama dengan Polda Jabar LSM GBR Bantu Salurkan Bantuan Sembako

CIMAHI – Ratusan paket sembako dibagikan dari Polda Jabar bekerjasama dengan LSM Garda Bangsa Reformasi (GBR) di kawasan Jl Kolonel Masturi, Kota Cimahi, Selasa (19/5).

Stefanus Gultom, selaku Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat LSM GBR mengatakan terimakasih kepada Polda Jabar yang sudah menjalin kerjasama dengan LSM GBR tersebut.

“Apresiasi kepada Polda Jabar yang sudah melakukan fungsinya yaitu mengayomi masyarkat melalui aksi kepedulian dan mengajak LSM GBR untuk berkolaborasi membantu masyarakat yang kesulitan di tengah pandemi Covid 19 saat ini,” kata Stefanus Gultom, Selasa (19/5).

Baca Juga:  Mitos Wanita 37 Tahun Suka Ingin Selingkuh

Stefanus menjelaskan, sebelum tahun 2010, GBR dikenal sebagai kelompok geng motor, namun setelah tahun 2010, kelompok tersebut berkomitmen untuk melakukan hal-hal positif dan produktif serta mendapat dukungan dari Polda Jabar.

Ketua Umum GBR tersebut mengaku, sudah sering berkolaborasi dengan Polda Jabar. Sebelum memberikan bantuan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan, LSM GBR sudah meminta data warga kepada aparat kewilayahan untuk mengetahui masyarakat yang benar-benar harus dibantu khususnya yang ada di sekretariat GBR Cimahi.

Baca Juga:  2 Negara Tetangga Ikut Bantu Pencarian KRI Nanggala-402

Eti selaku pengurus RT 05 yang tinggal di wilayah Kolonel Masturi Kota Cimahi merasa senang menerima bantuan tersebut khususnya dalam menyambut Lebaran di situasi Covid 19.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga