oleh

Selalu Cetak Gol, Febri Tak Bisa Lupakan Momen

BANDUNG – Penyerang muda Persib Bandung Febri Hariyadi memiliki catatan spesial pada kompetisi Liga 1 2019 lalu, terutama saat berhadapan dengan salah satu tim kuat, Persipura Jayapura.

Data menunjukkan, pemain nomor punggung 13 itu selalu bisa menjaringkan bola ke gawang Tim Mutiara Hitam dalam dua kali pertemuan yang berakhir dengan kemenangan. Pada pertandingan pertama di Stadion Si Jalak Harupat, pemain yang akrab disapa Bow itu mencetak gol pada menit ke-68. Saat itu Persib menang 3-0, dengan dua gol lainnya dicetak oleh pemain asal Turkmenistan, Artur Gevorkyan.

Baca Juga:  Jelang Piala Wali Kota Solo, Persib Bandung Ingin Juara

Sementara pada pertemuan kedua yang berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Febri menciptakan gol di menit ke-75. Menariknya, gol itu pun menjadi pelengkap kemenangan Persib dalam laga yang berakhir 3-1. Dua gol persib lainnya diciptakan oleh striker asal Chad, Ezechiel N’Douasse.

Febri Hariyadi menyatakan, momen saat mencetak gol adalah hal yang tak pernah ia lupakan dalam kariernya sebagai pesepakbola. Pemilik nomor punggung 13 tersebut, tercatat sudah mencetak 14 gol di sepanjang gelaran Liga 1 sejak 2017 lalu.

Baca Juga:  Antusias Segera Gabung Latihan Bersama Persib, Geoffrey Castillion Bilang Begini

Pernyataan tersebut disampaikan Febri dalam acara Ngabuburit Bersama persib, kerja sama dengan Telkomsel. ”Mencetak gol pastinya (momen yang tidak akan pernah dilupakan) karena orang lain juga pasti akan mengingat itu. Tak hanya mencetak gol, tapi bagaimana kita bisa berkontribusi membantu tim untuk memenangkan pertandingan,” kata Febri dilansir di man resmi klub, Senin (18/5).

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga