Kembali Berkicau, Mourinho Rindukan Lapangan

Sumber mengatakan kepada ESPN bahwa Presiden Tottenham Daniel Levy dan Mourinho sepakat untuk memulai kembali pertandingan segera setelah aman untuk melakukannya. Spurs menjadi salah satu klub yang menentang penggunaan tempat netral, suatu masalah yang akan dibahas pada minggu ini dalam pertemuan antara liga dan Departemen Kebudayaan, Media dan Olahraga.

Keraguan bahwa Liga Premier berjalan lancar tidak hanya dirasakan oleh Mourinho seorang. Kepala Kepolisian Manchester Ian Hopkins juga merasakan hal yang sama. Dirinya khawatir para fans sepak bola tetap akan berkumpul di stadion, kendati mereka tidak diizinkan menonton liga premier. ”Liverpool datang ke Manchester City. Saya tidak ragu akan menarik banyak orang apakah mereka diizinkan atau tidak. Ini perlu dipikirkan dengan sangat hati-hati,” jelasnya.

”Kekhawatiran kami mulai meninggi saat orang-orang akan berdatangan ke tempat netral itu atau di rumah, dan beberapa di antaranya bisa sangat rentan tertular atau menulari yang lain,” pungkasnya. (fin/tgr/rus)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan