oleh

Peserta dari 3 Benua Ikuti Kajian Ramadan Rumah Kabisa

BANDUNG – Kajian Bareng (Kabar) Ramadan 1441 H yang diselenggarakan Rumah Kajian Al-Baqiyatush Sholihat (Kabisa) mendapatkan sambutan antusias dari masyarakat. Kajian yang diselenggarakan melalui daring ini diikuti peserta yang berasal dari tiga benua. Tidak hanya dari Indonesia, juga dari Singapura, Jepang, Amerika Serikat, dan Eropa.

Peserta dari dalam negeri, tersebar di Jakarta, Bandung Raya, Sukabumi, Bogor, Bekasi, Subang, Garut, Tasikmalaya, Majalengka, Yogyakarta, Trenggalek (Jawa Timur), Samarinda (Kalimantan Timur), dan Ambon. Adapun peserta dari luar negeri meliputi Singapura dan Jepang (Asia), Hamburg (Jerman, Eropa), serta Wisconsin, Los Angeles, dan California (Amerika Serikat).

Baca Juga:  Terungkap, Kasus Kekerasan dan Pencurian Terhadap Supir Taksi Online di Mekarwangi, Begini Kronologisnya

“Program ini dilaksanakan selama 7 hari di pekan kedua bulan Ramadhan, terhitung mulai hari Jum’at (01/5) hingga Kamis (07/5) setiap pukul 09.00-11.00 WIB,” ujar Ketua Kabisa, Wanti Fitriani Mulyasari melalui siaran pers yang diterima, Rabu (13/5/2020).

Menurutnya, kegiatan KaBar Ramadhan 1441H semula akan dilaksanakan secara tatap muka langsung bertempat di Aryaduta Hotel, Bandung.

“Namun, seiring dengan kondisi persebaran COVID-19 yang kian masif diikuti dengan pemberlakuan kebijakan Pemerintah tentang Social Distancing dan Physical Distancing bahkan kemudian diperkuat melalui kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), maka pada akhirnya pihak Rumah KABISA menyesuaikan pelaksanaan kajian menjadi secara online dengan menggunakan media Zoom,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga